Dibalik Misteri Khodam Nyai Ratu Kencana, Inilah Pelet Penjerat Hati Wanita Kelahiran Weton Rabu Pahing

- 15 Februari 2023, 06:35 WIB
Teruntuk wanita kelahiran neptu weton Rabu Pahing, inilah misteri dibalik Khodam Nyai Ratu Kencana menurut Primbon Jawa
Teruntuk wanita kelahiran neptu weton Rabu Pahing, inilah misteri dibalik Khodam Nyai Ratu Kencana menurut Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Sangat istimewa dan sarat kemuliaan, wanita kelahiran neptu weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa didampingi dan dilindungi misteri Khodam Nyai Ratu Kencana.

Salah satu diantara sederet keistimewaannya dibalik misteri Khodam Nyai Ratu Kencana, wanita kelahiran hari pasaran Rabu Pahing dikaruniai inner beauty pesona penjerat hati lawan jenisnya.

Keistimewaan dan kemuliaan apa lagi dibalik misteri Khodam Nyai Ratu Kencana yang mendampingi dan melindungi kaum Hawa yang memiliki lambang bilangan (16) ini? Berikut, penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Wajib Tahu: Inilah Hitam Putih Karakter Weton Selasa Legi, Dibalik Misteri Lakune Geni

Sebagaimana dijelaskan dalam Primbon Jawa, setiap hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Teruntuk kaum wanita yang dilahirkan neptu weton Rabu Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa dikaruniai Khodam Nyai Ratu Kencana yang mendampingi dan melindunginya.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Weton Selasa Legi Lebih Hoki Menekuni Karir Profesi Bidang Pendidikan?

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x