Dibalik Khodam Dewi Sri, Wanita Kelahiran Weton Senin Wage Cantik Mempesona Samai Tua

- 7 Mei 2023, 16:35 WIB
Khodam Dewi Sri yang mendampingi dan melindungi wanita kelahiran neptu weton Senin Wage, menurut Primbon Jawa
Khodam Dewi Sri yang mendampingi dan melindungi wanita kelahiran neptu weton Senin Wage, menurut Primbon Jawa /harrell68.tumblr.com VIA Pinteres

KARANGANYARNEWS – Lebih khusuk dan banyaklah bersykur pada Illahi, wanita kelahiran neptu weton Senin Wage tak hanya dikarunia kecantikan dan mempesona hingga berusia senja. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, wanita kelahiran hari pasaran Senin Wage juga ditaqdirkan kaya raya sepanjang hidupnya.

 

Apa saja keistimewaan serta kemuliaan wanita kelahiran Senin Wage, dibalik misteri Khodam Dewi Sri yang mendampingi dan melindungi kehidupannya?

Menurut Primbon Jawa setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi sepanjang kehidupannya. Wanita kelahiran neptu weton Selasa Wage, dikaruniai Khodam Dewi Sri.

 Baca Juga: Kelahiran Weton Senin Wage: Jangan Paksakan Wirasusaha Mandiri, Inilah Karir Profesi Pendulang Rejeki Kalian

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Misteri Khodam Dewi Sri

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x