Dikaruniai Pelet Pemikat limpahan rejeki: Kelahiran Weton Sabtu Pahing, Cantik Mempesona dan Kaya Raya

- 14 Juli 2023, 17:05 WIB
Sinopsis Sri Asih yang tayang di bioskop 17 November 2022. Film jagoan super wanita yang terlahir dengan penuh amarah ini dibintangi Pevita Pearce. (Foto : Instagram/@sriasihmovie.official)
Sinopsis Sri Asih yang tayang di bioskop 17 November 2022. Film jagoan super wanita yang terlahir dengan penuh amarah ini dibintangi Pevita Pearce. (Foto : Instagram/@sriasihmovie.official) /Ilustrasi/ Instagram/@sriasihmovie.official/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Sabtu Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa,  dikaruniai dahsyatnya pelet pemikat limpahan rejeki dan pelet penjerat hati lawan jenisnya tingkat dewa. Karena itulah, selain senantiasa tampil cantik mempesona, juga kaya raya.

Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, sebagaimana diketahui  hingga saat ini masih dipercayai sebagian besar masyarakat Jawa yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

 Baca Juga: Kaya Raya Tajir Melintir 7 Turunan: Nasib Keberuntungan Weton Sabtu Pahing, Dibalik Misteri 2 Cakra Mahkota

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing jumlah lambang bilangan hari dan pasaran, sering disebut juga saptawara dan pancawara.

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Ki Buyut Lawu.

Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, dari 35 neptu weton yang ada Sabtu Pahing memiliki jumlah lambang bilangan tertinggi diantara hari pasaran lainnya.

 Baca Juga: Jalan Tol Lunasi Pinjol: 7 Karir Profesi Terhoki Weton Rabu Wage, Menurut Primbon Jawa

Cantik Mempesona

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x