Dibalik Misteri 3 Khodam: Inilah Nasib Keberuntungan Weton Senin Legi, Menurut Primbon Jawa

- 5 November 2023, 12:05 WIB
Misteri Khodam Gelang Alaskir, satu diantara tiga Khodam yang menaungi kelahiran neptu weton Senin Legi menurut Primbon Jawa
Misteri Khodam Gelang Alaskir, satu diantara tiga Khodam yang menaungi kelahiran neptu weton Senin Legi menurut Primbon Jawa /Ilustrasi/ Shutterstock/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Senin Legi, sarat keistimewaan dan kemuliaan. Menurut hitungan rumus logika matrmatik Primbon Jawa, didampingi dan dinaungi misteri 3 Khodam sepanjang kehidupannya.

 

Setiap hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi Khodam. lindungi Khodam sepanjang kehidupannya. Kelahiran neptu weton Senin Legi, disebutkan didampingi misteri Khodam Singa Almalakut, Khodam Gelang Alaskir, dan Khodam Naga Sakilat. Berikut nasib keberuntungan hidup kelahiran neptu weton Senin Legi, dibalik misteri 3 Khodam tadi.

 Baca Juga: Jatuh Miskin Terlilit Pinjaman Online: Waspadai, Kesaialan Hidup Weton Sabtu Wage

Khodam yang sering dikait-kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis, klenik, tahayul dan lain sebagainya menurut etimologi berasal dari kosa kata Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus seseorang.

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual reliqius budaya Jawa Khodam dianggap dan disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

 Baca Juga: Hoki Rejeki dan Inner Beauty Wanita Weton Sabtu Pon: Tajir Melintir, Cantik Jelita Sampai Usia Senja

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

“Semisal trauma psikologis, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Astrologi Jawa Melenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x