Weton Sabtu Pahing, Dibalik Misteri Khodam Macan Kumbang, Kharismatik dan Bergelimang Harta

- 1 Desember 2023, 09:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Macan Kumbang, kelahiran weton Sabtu Pahing menurut Primbon Jawa Tinggi Kharismatik dan bergelimang harta
Dibalik misteri Khodam Macan Kumbang, kelahiran weton Sabtu Pahing menurut Primbon Jawa Tinggi Kharismatik dan bergelimang harta /Ilustrasi/ Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Dibalik misteri Khodam Macan Kumbang, kelahiran neptu weton Sabtu Pahing menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, sarat keistimewaan dan kemuliaan hidup. Dua diantaranya, berbakat jadi pemimpin yang sangat kharismatik dan bergelimang harta.

 

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi Khodam sepanjang kehidupannya. Kelahiran neptu weton Sabtu Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, didampingi misteri Khodam Macan kumbang yang beraura spiritual positip tinggi kharismatik dan bergelimang harta.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: Hoki Rejeki Neptu Weton Sabtu Pahing, Berlimpah Cuan Sepanjang Kehidupan

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

“Aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang mendampingi dan melindungi manusia semenjak terlahir ke dunia,” kata Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Neptu Weton Teristimewa

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x