Berbakat dan Berpeluang jadi Pemimpin yang Disegani: Weton Jumat Kliwon Tinggi Kharismatik dan Setia Menepat

- 14 Desember 2023, 17:35 WIB
Weton Jumat KLiwon, menuru Primbon Jawa dikaruniai tinggi kharismatik dan Setia menepati janji, sangat berpeluang jadi pemimpin yang disegani
Weton Jumat KLiwon, menuru Primbon Jawa dikaruniai tinggi kharismatik dan Setia menepati janji, sangat berpeluang jadi pemimpin yang disegani /Ilustrasi: Pixabay/ Kartini/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran hari pasaran atau neptu weton Jumat Kliwon, dikaruniai tinggi kharismatik dan Setia menepati janji. Menurut Primbon Jawa, sangat berbakat dan berpeluang jadi pemimpin yang disegani.

 

Wajib tahu, dan dicatat. Berikut karakter weton Jumat Kliwon, Berdasar hasil hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa yang disebutkan sarat keistimewaan dan kemuliaan sepanjang kehidupannya.

Sebagaiman diketahui, hingga saat ini masyarakat yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, masih meyakini akurasi hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa,  teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

 Baca Juga: Pilih Destinasi Wisata Air atau Tambak Udang: 8 Pekerjaan Terhoki Weton Kamis Wage, Menurut Primbon Jawa

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

Aura Spiritual Negatif

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah