Tajir Melintir 7 Turunan: Hoki Rejeki Weton Sabtu Legi, Dibalik Misteri Khodam Bala Sewu

- 15 Desember 2023, 12:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Bala Sewu pendampingnya, menurut Primbon Jawa, hoki rejeki weton Sabtu Legi dikaruniai tajir melintir 7 turunan
Dibalik misteri Khodam Bala Sewu pendampingnya, menurut Primbon Jawa, hoki rejeki weton Sabtu Legi dikaruniai tajir melintir 7 turunan /Ilustrasi misteri Khodam Bala Sewu/ YouTube/ BOSS Productions/

KARANGANYARNEWS – Setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi misteri Khodam sepanjang kehidupannya. Inilah hoki rejeki weton Sabtu Legi dibalik misteri Khodam Bala Sewu pendampingya yang beraura spiritual posotif dikaruniai kaya raya hingga tajir melintir 7 turunan.  

 

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis dan beraura spiritual, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

 Baca Juga: 2 Diantaranya Pilitisi dan Pengacara: 8 Pekerjaan Terhoki Weton Sabtu Legi, Menurut Primbon Jawa

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang Ki Buyut Lawu yang juga penulis buku ‘Astrologi Jawa Melenial’ tadi.

Tajir melintir 7 Turunan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x