3 Weton Anti Sial Setelah Lebaran 2024, Dibalik Misteri Khodam Leluhur

- 8 April 2024, 09:05 WIB
Menurut Primbon Jawa, dibalik misteri Khodhan Leluhur inilah 3 weton kelahiran yag disebutkan anti sial setelah Lebran 2024
Menurut Primbon Jawa, dibalik misteri Khodhan Leluhur inilah 3 weton kelahiran yag disebutkan anti sial setelah Lebran 2024 /Ilustrasi miteri Khodam Leluhur/ YouTube/ BOSS Productions/

KARANGANYARNEWS – Dibalik misteri Khodam Leluhur yang mendampingi dan menaungi kehidupannya, Menurut Primbon Jawa inilah 3 weton anti sial setelah Lebran 2024.

Siapa saja dan pemilik kelahiran nepu weton atau hari pasaran apa saja yang meraih keberuntungan anti sial atau tak akan didera kesialan hidup setelah Lebaran 2024 tadi?

Bisa jadi, salah satu diantaranya adalah kalian sendiri, pasangan ikatan cinta terkasih. Bahkan, tidak menutup kemungkinan juga, anggota keluarga tercinta dan atau orang-orang terdekat kalian.

 Baca Juga: 8 Jodoh Weton Senin Kliwon, Dibalik Kesetiaan Cinta Kasih Dewa Kumajaya Dewi Kumaratih

Lebih istimewa lagi selain luput dari segala kesialan hidup, 3 neptu weton yang didampingi Khodam Leluhur ini juga dikarunia tinggi inner beauty yang beraura spiritual posotif kharismatik, membuat banyak orang simpati kepadanya.

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi misteri Khodam seoanjang kehidupnya.

 

3 Weton Anti Sial Setelah Lebaran 2024

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologinya berasal dari Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.

 Baca Juga: Karakter Weton Senin Kliwon: Tinggi Ambisi dan Dihantui Kecemasan Kekhawatiran Sepanjang Hidupnya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x