Kesialan Hidup Weton Senin Pon: Waspadai, Mampetnya Aliran Rejeki, Dibalik Misteri Khodam Naga Api

- 31 Maret 2024, 07:05 WIB
Dibalik misteri Khodam Naga Api, inilah kesialan hidup weton Senin Pon. Menurut Primbon Jawa, waspadai mampetnya aliran rejeki
Dibalik misteri Khodam Naga Api, inilah kesialan hidup weton Senin Pon. Menurut Primbon Jawa, waspadai mampetnya aliran rejeki /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Catat dan waspadai, inilah sejumlah kesialan hidup weton Senin Pon. Satu diantaranya, menurut Primbon Jawa mampetnya aliran rejeki dibalik misteri Khodam Naga Api

Setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi Misteri Khodam. Kelahiran neptu weton Senin Pon, didampingi misteri Khodam Naga Api.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologinya  berasal dari Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.

 Baca Juga: Keistimewan Weton Minggu Pahing, Dibalik Karakter Introvert Misteri Lakune Rembulan

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

Misteri Khodm Naga Api

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

 Baca Juga: 6 Karir Profesi Terhoki Weton Minggu Pahing: Pilih Salah Satu, Dikaruniai Sukses Berlimpah Harta

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x