Dibalik 3 Misteri Khodam Pendamping: Inilah Hoki Rejeki Weton Selasa Pahing

- 25 Maret 2024, 08:05 WIB
Khodam Macan Putih, satu diantara tiga misteri Khodam pendamping weton Selasa Pahing menurut Primbon Jawa
Khodam Macan Putih, satu diantara tiga misteri Khodam pendamping weton Selasa Pahing menurut Primbon Jawa /Pixels/

KARANGANYARNEWS –  Wajib tahu dan dicatat, inilah hoki rejeki weton Selasa Pahing, dibalik misteri 3 Khodam pendamping, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Setiap neptu weton ataau hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi misteri Khodam. Kelahiran weton Selasa Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, didampingi 3 misteri tiga Khodam.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab yang berarti   pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.  

 Baca Juga: 7 Jodoh Weton Minggu Kliwon, Menurut Primbon Jawa: Sukses Meraup Limpahan Harta dan Samawa

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

3 Misteri Khodam Weton Selasa Pahing

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

 Baca Juga: Introvert Namun Setia Ikatan Cinta: Karakter Weton Minggu Kliwon, Dibalik Misteri Lakune Lintang

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x