12 Hari Keberuntungan Weton Kamis Pahing, Terhoki Menjalani Momentum Terpenting dalam Kehidupan

- 20 Maret 2024, 08:05 WIB
Simbul angka masing-masing hari pasaran dan jumlah lambang bilangan neptu weton  menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Simbul angka masing-masing hari pasaran dan jumlah lambang bilangan neptu weton menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Dok Horoskop Jawa Milenial/ Ki Buyut Lawu/

KARANGANYARNEWS - Wajib tahu dan dicatat, inilah 12 hari keberuntungan weton Kamis Pahing. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, terhoki menjalani momentum terpenting dalam kehidupan.

Setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang, disebutkan dalam Primbon Jawa memiliki hari keberuntungan dan hari nahas atau kesialan dalam kehidupannya. Demikian juga teruntuk kelahiran weton Kamis Pahing.

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa ciptaan Sultan Agung Hanyokrokusumo, membagi dan membedakan menjadi 35  neptu weton atau hari pasaran.

 Baca Juga: 7 jodoh Weton Rabu Legi, Tajir Melintir Tak Miskin Terlilit Rentenir Online

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi mendeteksi hari keberuntungan dan puncak kejayaan seseorang,” terang praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari keberuntungan masing-masing neptu weton kelahirannya ini tidak sekedar untuk diketahui.

 

Saptawara dan Pancawara

Sebagian besar masyarakat berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, meyakini hari keberuntungan ini sebagai saat terbaik atau terhoki untuk melaksanakan suatu momentum terpenting dalam kehidupan.

 Baca Juga: 5 Hari Nahas dan Jurus Dewa Penangkal Kesialan Hidup Weton Selasa Kliwon

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah