Bima Arya Trenyuh Nasib Warga Bogor, Prioritaskan Bantuan Ekonomi

- 26 Juli 2021, 14:16 WIB
 Wali Kota Bogor, Bima Arya merasa trenyuh atas nasib warganya di tengah pandemi Covid-19. Ia pun memprioritaskan bantuan ekonomi (Foto: Instagram/@bimaaryasugiarto)
Wali Kota Bogor, Bima Arya merasa trenyuh atas nasib warganya di tengah pandemi Covid-19. Ia pun memprioritaskan bantuan ekonomi (Foto: Instagram/@bimaaryasugiarto) /

KARANGANYARNEWS – Wali Kota Bogor, Bima Arya merasa trenyuh atas nasib warganya di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Ia pun mengambil sejumlah langkah strategis guna mengatasi persoalan ekonomi, di antaranya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kecil.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 26 Juli 2021, Bima Arya mengutarakan hal sangat penting dalam penanganan Covid-19 adalah sinkronisasi antara pemerintah daerah, provinsi, dan pusat.

Diungkapkan, Minggu, 25 Juli 2021 kemarin, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkunjung ke Balai Kota Bogor untuk berkoordinasi.

Baca Juga: Hot! Jessica Iskandar Buka Kancing Baju, Netizen Salfok Sama Belahan

“Prioritas saat ini di hulu adalah bantuan ekonomi kepada warga dan percepatan vaksinasi,” tandas Wali Kota Bogor dalam postingannya di akun Instagram @bimaaryasugiarto.

Terkait bantuan ekonomi ini, pihaknya mengatakan pada akhir pekan kemarin telah dibagikan 500 paket bantuan dari Kementerian Perhubungan kepada para pengemudi ojek online dan angkutan kota (Angkot) di Kota Bogor.

Sementara pada postingan sebelumnya, Bima Arya mengunggah video kegiatan mengunjungi sejumlah warga terdampak pandemi di Kampung Awan, Kelurahan Genteng, Bogor Selatan.

“Ini kampung di ujung Selatan Bogor. Disebut Kampung Awan karena lokasinya di atas bukit,” ujarnya, dikutip Karanganyar News, Senin, 26 Juli 2021.

Di daerah ini Wali Kota Bogor mengunjungi 12 kepala keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi karena terdampak pandemi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x