Jateng Bersholawat, Ribuan Syechermania Limpahkan Kerinduan Sholawatnya

- 29 Agustus 2021, 15:31 WIB
Ganjar Pranowo dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam acara Jateng Bersholawat secara daring, Sabtu 28 Agustus 2021 malam
Ganjar Pranowo dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam acara Jateng Bersholawat secara daring, Sabtu 28 Agustus 2021 malam /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Gelaran Jateng Bersholawat secara daring Sabtu, 28 Agustus 2021 malam jadi limpahan kerinduan. Tak hanya antara Gubernur  Ganjar dengan Habib Syeh, ribuan Syechermania pun larut dalam acara ini.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ternyata begitu merindukan sosok Ganjar. Praktis selama pandemi, Habib Syech memang jarang bertemu orang nomor satu di Jawa Tengah ini.

Padahal biasanya, setiap bulan Habib Syech bertemu Ganjar dalam ajang Jateng Bershalawat. Namun karena pandemi, acara rutin itu dihentikan dan beberapa kali digelar secara daring.

Baca Juga: Ketum Persada.id, Ganjar: Radio TV Daerah Lebih Berpotensi Viral

Seperti Sabtu, 28 Agustus 2021 malam kemarin, Jateng Bershalawat kembali digelar secara daring. Acara dihelat di kediaman Habib Syech, Gd Bustanul Asyiqin Majelis Ahbabul Mustofa Kota Surakarta.

Ganjar sebenarnya dijadwalkan hadir dalam acara itu. Karena masih di Jakarta, terpaksa tak bisa datang. Meski begitu, saat perjalanan pulang ke Semarang dan acara sudah berlangsung, Ganjar menyempatkan berhenti di rest area Palimanan  untuk memberikan sambutan secara virtual.

"Pak Ganjar, saya super kangen sama pak Ganjar. Kala wau kalih istri kulo, kulo rodo nangis (tadi saya bersama istri, saya agak menangis). Iki piye kok dulurku malah ora teko (ini bagaimana saudara saya malah tidak datang)," kata Habib Syech.

Baca Juga: Taman Nasional Merapi-Merbabu Hantarkan Ganjar Terima Trisakti Tourism Award 2021

Tapi karena memang karena sedang berada dalam perjalanan dari Jakarta, Habib Syech bisa menerima. Apalagi Ganjar menyempatkan untuk memberikan sambutan, meskipun melalui streaming.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x