Taman Nasional Merapi-Merbabu Hantarkan Ganjar Terima Trisakti Tourism Award 2021

- 27 Agustus 2021, 18:03 WIB
Gubernur Ganjar menerima penghargaan nasional Trisakti Tourism Award 2021
Gubernur Ganjar menerima penghargaan nasional Trisakti Tourism Award 2021 /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Dua destinasi wisata di Jawa Tengah, Taman Nasional Merapi-Merbabu dan Karimun Jawa, menghantarkan Gubernur Ganjar Pranowo menerima penghargaan nasional paling bergengsi, Trisakti Tourism Award 2021.

Trisakti Tourism Award 2021 yang digelar Kamis, 27 gustus 2021 merupakan ajang paling bergengsi kompetisi pariwisata, diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demo Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P). Tahun ini, tercatat 242 daerah mengikutinya.

Dalam kompetsi ini Gubernur Jawa Tengah  yang lebih nyemedulur disapa Ganjar, juga menerima penghargaan sebagai kepala daerah paling spesial,  atas kerja keras dan luar biasanya dalam bidang pariwisata.

Baca Juga: Kian Anjlok Harganya, Ganjar Serukan ASN Borong Cabai Petani

Menurut penyelenggara maupun dewan yuri, Ganjar Pranowo dinilai sebagai kepala daerah yang memiliki effort luar biasa di bidang pariwisata. “Untuk kategori kepala daerah yang memiliki effort luar biasa di bidang pariwisata,  penghargaan diberikan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,” seru MC dalam acara penganugerahan ini.

Ganjar yang hadir secara langsung, bergegas maju untuk menerima penghargaan. Memakai pakaian adat Jawa, dia menerima penghargaan yang disampaikan Sekjen DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto.

Selain Ganjar, sejumlah kepala daerah lain yang juga mendapat penghargaan diantaranya Wakil Bupati Sigi (Samuel) Yansen, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabagalet, Wagub Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Baca Juga: Turunkan Covid-19 Lebih Signifikan, Polda Jateng Lakukan Penyekatan Lagi

Lebih menspirit para pelaku pariwisata lagi, sejumlah destinasi wisata di Jawa Tengah,  dalam ajang Trisakti Tourism Award 2021 yang berlangsung di Jakarta ini, juga memenangkan beragam kategori,.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah