Tubuh Kekar Atletis Takut Disuntik, Ganjar Dampingi Suparman Divaksin

- 8 September 2021, 16:07 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendampingi Suparman, buruh berbadan atletis yang ketakutan disuntik vaksi di Universitas Muhammadiyah Magelang
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendampingi Suparman, buruh berbadan atletis yang ketakutan disuntik vaksi di Universitas Muhammadiyah Magelang /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS - Rasa takut dicubles jarun suntik, dapat mendera siapa pun. Termasuk Suparman, buruh berbadan atletis yang mengikuti vaksinasi di Magelang.

Suasana vaksinasi di gedung Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) tampak ramai, saat Gubernur Jawa Tengah datang meninjau Rabu, 08 September 2021.

Ratusan calon penerima vaksin, antri dengan tertib di kursi yang disediakan. Ganjar Pranowo bergegas menyapa warga yang sedang mengantri. Peserta vaksinasi yang digelar oleh Unimma beragam, ada mahasiswa hadir juga para buruh.

Baca Juga: Penanganan Pandemi Yes Oke, Jateng Terbebas PPKM Level 4

Salah satu yang disapa Ganjar, seorang buruh bernama Suparman. “Pak Jenengan kerja di mana? Tahu di sini ada vaksin darimana? Kok baru sekarang vaksin?,” kata Ganjar.

“Bengkel tabung pak, (tahu) dari pabrik. Baru sekarang vaksin karena takut,” kata  Suparman lugu.

Sejak bertemu di tahap pertama proses vaksinasi, Ganjar dengan sabar mendampingi Suparman. Sesekali, Ganjar menggoda Suparman tentang jenis jarum yang akan digunakan untuk suntik vaksin.

Baca Juga: Kemenhub Siapkan Langkah Cegah Masuknya Varian Baru Covid-19

“Pak jenengan lebih takut mana, takut disuntik opo diseneni bojone?,” pertanyaan Ganjar pun membuat suasana makin ger-geran.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x