Soloraya Digelontori 25.000 Dosis Vaksin dari Kemenhub

- 18 September 2021, 08:54 WIB
Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan (kiri) dan Plt Dinkes Boyolali Insan Adi Asmono saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kecamatan Ngemplak. Boyolali
Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan (kiri) dan Plt Dinkes Boyolali Insan Adi Asmono saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kecamatan Ngemplak. Boyolali /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Sebagai upaya pencepatan penangan Covid-19 dari pemenrintah, kementerian perhubungan RI menggelontorkan 25.000 dosis vaksin teruntuk Soloraya.

Demikian disampaikan Menteri Perhubungan, Budi Karya Kusmadi saat mengunjungi acara vaksinasi di halaman Kantor Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat 17 September 2021.

Vaksinasi bertem ‘Bhakti untuk Begeri’ dihari Perhubungan Nasional ini, bekerjasama dengan TNI/ Polri, BUMN, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga: Vaksin Bantuan AS dan Prancis Kembali Tiba di Indonesia

"Saya datang ke sini melaksanakan (vaksinasi) di satu titik yang mengkoordinasikan sejumlah titik di Soloraya.

“Hari ini vaksinasi kita laksanakan di tujuh titik se Soloraya, selain itu kami juga melakukan vaksinasi serupa di Yogyakarta," jelas Menteri Perhubungan dalam acara tersebut.

Upaya percepatan penanganan Covid-19 di seluruh daerah, menurutnya  seiring arahan Presiden Jokowi kepada seluruh kementerian, agar terlibat dalam program vaksinasi.

Baca Juga: Pemerintah Percepat Vaksinasi Tenaga Pendidik, Ditarget Rampung Bulan Ini

Para menteri, diperintahkan presiden tidak boleh berpangku tangan di Jakarta. Menurutnya, harus pro aktif mempercepat penyelesaian program vaksinasi di berberbagai daerah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x