Duet Gibran Dan Juliyatmono Kalahkan Tim Garuda Merah

- 12 Februari 2022, 23:39 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabumi Raka menggiring bola dalam pertandingan eksibisi yang digelar SIWO PWI di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/2/2022) sore.
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabumi Raka menggiring bola dalam pertandingan eksibisi yang digelar SIWO PWI di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/2/2022) sore. /PWI Surakarta/

KARANGANYARNEWS-Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Bupati Karanganyar berduet di lapangan. Kerja sama apik kedua kepala daerah itu membuahkan hasik ciamik.

Bahu membahu dan kerja sama antar lini yang digalang membuat tim lawan kalah dan bertekuk lutut. Empat gol disarangkan oleh tim Garuda Putih dan tim Garuda Merah hanya mampu membalas dengan dua gol.

Empat gol tim Garuda Putih dicetak Gibran Rakabuming dan Juliyatmono masing-masing dua gol. Dan gol balasan Tim Garuda Merah masing masing dicetak Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

"Tadi dapat umpan dari Pak Juliyatmono, Umpan enak, langsung saya tendang dan gol," kata Gibran Rakabuming, usai pertandingan.

Pertandingan eksibisi antara tim Garuda Merah dan Garuda Putih merupakan laga pembuka turnamen sepak bola antar wartawan Piala Gibran yang digelar Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) 2022.

PWI Surakarta
PWI Surakarta

Pertandingan eksibisi yang digelar Sabtu (12/02/2022) sore di Stadion Manahan Solo itu diramaikan oleh sejumlah legenda sepak bola nasional, pejabat publik, kepala daerah, dan lainnya.

Di tim Garuda Putih ada legenda timnas, Eddy Harto, Agung Setyabudi, Didik Darmadi, Adityo Darmadi, Bambang Nurdiansyah, Kas Hartadi, Rocky Putiray, Ophan Lamara, Akmal Marhali, Ronny Tanuwijaya serta Gibran Rakabuming dan Juliyatmono.

Sementara di tim Garuda Merah terdapat Jaya Hartono, Budiawan Hendratmo, Robby Darwis, Achmad Muhariyah, Kurniawan Dwi Yulianto, Frans Sinatra Huwae, Rully Nerre, Herry Kiswanto, Ferrol Hattu, dan Riduan Sirait.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x