Yaelah.. Tukang Bakso Nyasar Masuk Tol, Auto Diangkut Polisi

- 6 Mei 2022, 16:27 WIB
Seorang penjual bakso keliling bernama Dudung (50) memasuki kawasan tol, tepatnya di KM 12 B Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis, 5 Mei 2022. (Foto: Dok PMJ News/Yeni)
Seorang penjual bakso keliling bernama Dudung (50) memasuki kawasan tol, tepatnya di KM 12 B Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis, 5 Mei 2022. (Foto: Dok PMJ News/Yeni) /

KARANGANYARNEWS - Peristiwa unik terjadi di jalur tol. Seorang penjual bakso keliling bernama Dudung (50) memasuki kawasan tol, tepatnya di KM 12 B Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis, 5 Mei 2022.

Kainduk PJR Bitung, AKP Suwito, mengatakan Dudung mengaku memasuki kawasan tol lantaran nyasar. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pihaknya tidak menemukan adanya indikasi kesengajaan Dudung berjualan di jalur tol.

"Tidak, dia nyasar," ungkapnya, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 6 Mei 2022, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Bikin Pilu, Bocah Cantik Berhijab Ungkap Kerinduannya di Makam Ibunda Tercinta

AKP Suwito menerangkan, masuknya penjual bakso di jalan tol Jakarta-Tangerang tak mengganggu arus lalu lintas. Petugas juga sudah menindaklanjuti peristiwa ini dengan mengantarkan Dudung ke luar tol.

"Langsung diantar ke luar tol," ucap dia.

Sementara itu, Dudung yang berasal dari Sukabumi mengaku masuk ke jalur tol karena kesalahan. Dikatakan pula, tak ada masyarakat mengingatkan atau memberitahu saat dirinya mendorong gerobak di jalan tol.

"Ya, orang kesalahan (nyasar), saya tadi lewat sana. Yang penting selamat," kata Dudung. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x