Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Terseret Arus Sungai

- 27 Mei 2022, 10:43 WIB
Anak laki-laki Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau sering disapa Eril, dikabarkan hilang terseret arus deras saat berenang di Sungai Aaree Swiss. (Foto: Instagram/@emmerilkahn)
Anak laki-laki Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau sering disapa Eril, dikabarkan hilang terseret arus deras saat berenang di Sungai Aaree Swiss. (Foto: Instagram/@emmerilkahn) /

KARANGANYARNEWS - Anak laki-laki Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau sering disapa Eril, dikabarkan tenggelam dan hilang terseret arus deras saat berenang di Sungai Aaree Swiss, Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Kabar mengejutkan itu dikonfirmasi pihak keluarga, diwakili Elpi Nazmuzzaman kepada awak media.

"Kronologinya Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya," ungkap Elpi Nazmuzzaman, dikutip dari sebuah sumber.

Baca Juga: Begini Kronologi Lengkap Hilangnya Putra Ridwan Kamil, Semoga Lekas Ditemukan

"Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras, sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," lanjutnya.

Ridwan Kamil saat ini tengah berada di Inggris langsung bergegas menuju lokasi untuk turut melakukan pencarian bersama tim SAR setempat.

Pencarian sempat dihentikan karena hari sudah gelap dan dilanjutkan pagi harinya. Pihak keluarga berharap Eril bisa ditemukan dalam kondisi sehat seperti sedia kala. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x