Link Pendaftaran CPNS Kemenkes 2023: Ini Formasi,dan Syarat untuk Lulusan Sarjana

- 23 September 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi: Link Pendaftaran CPNS Kemenkes 2023: Ini Formasi,dan Syarat untuk Lulusan Sarjana
Ilustrasi: Link Pendaftaran CPNS Kemenkes 2023: Ini Formasi,dan Syarat untuk Lulusan Sarjana /Seputar Lampung. Pikiran-rakyat.com/

KARANGANYARNEWS - Link Pendaftaran CPNS Kemenkes 2023: Ini Formasi,dan Syarat untuk Lulusan Sarjana. Lowongan pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Segera persiapakan dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan.

Akses pendaftaran CPNS Kemenkes 2023 akan kami bagikan dalam bentuk link diakhir artikel. Anda bisa membaca terlebih dahulu formasi dan syarat terlebih dahulu.

Kemenkes telah membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2023 dengan beberapa kriteria formasi tertentu.

Ada 154 formasi CPNS Kemenkes 2023 yang dibuka untuk tenaga dosen dengan kualifikasi pendidikan sarjana (S1), magister (S2), dan doktor (S3).

Baca Juga: Link Dowload PDF Formasi CPNS Kemenkes 2023: Lowongan Dosen, Syarat, dan Cara Daftar

Tidak perlu menungu terlalu lama, berikut ini formasi, syarat, dan link pendaftaran CPNS Kemenkes 2023 untuk lulusan sarjana dikutip Karanganyarnews.com dari casn.kemkes.go.id.

Formasi CPNS Kemenkes 2023 untuk Lulusan Sarjana

Formasi CPNS Kemenkes 2023 untuk lulusan sarjana terdiri dari berbagai bidang keilmuan, seperti kedokteran, farmasi, kesehatan masyarakat, keperawatan, gizi, fisioterapi, biologi, kimia, matematika, statistika, teknik informatika, dan lain-lain.

Formasi CPNS Kemenkes 2023 ditujukan untuk mengisi kebutuhan tenaga dosen di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) yang berada di bawah naungan Kemenkes.

Setiap formasi memiliki jumlah kuota yang berbeda-beda, mulai dari 1 orang hingga 10 orang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x