Link Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendag 2023 PDF DISINI!1

- 16 Oktober 2023, 15:15 WIB
Link Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendag 2023 PDF DISINI!1
Link Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendag 2023 PDF DISINI!1 /Tangkap layar instagram.com/@bkngoidofficial

 

KARANGANYARNEWSLink Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2023 PDF DISINI! Ketahui berikut ini, akses link pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemendag 2023.

Sesuai jadwal, link pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemendag 2023, mulai dapat diakses pada 15 sampai 18 Oktober 2023.

Dari data BKN, Kemendag menjadi salah satu instansi yang paling banyak dilamar pada CPNS 2023. Dengan fakta tersebut, tentu tidak semua pelamar dinyatakan lolos pada pengumuman seleksi administrasi.

Untuk mengetahui apakah Anda dinyatakan lolos atau tidak. Anda dapat mengakses link download pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemendag 2023, yang sudah terlampir dalam artikel.

Baca Juga: CEK Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BRIN SMA 2023 PDF DISINI!

Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemendag 2023

Berikut cara cek hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023 di laman SSCASN BKN:

  1. Buka laman SSCASN BKN atau baca hasil pengumuman lewat link PDF hasil di akhir artikel
  2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan kata sandi yang sudah didaftarkan sebelumnya
  3. Klik menu Resume
  4. Lihat hasil seleksi administrasi yang tertera di bagian resume pendaftaran
  5. Jika lolos, akan muncul tulisan 'Selamat! Anda lulus tahap administrasi berkas' dan tombol Cetak Kartu
  6. Jika tidak lolos, akan muncul tulisan 'Mohon Maaf, Anda tidak lolos tahap administrasi karena...' dan tombol Ajukan Sanggah

Langkah Selanjutnya Bagi Pelamar CPNS Kemendag 2023

Berdasarkan jadwal resmi yang dirilis oleh BKN, berikut langkah selanjutnya bagi pelamar CPNS Kemendag 2023 PDF setelah mengetahui hasil seleksi administrasi:

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Link Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS-PPPK Kemenkes 2023 PDF

  • Bagi pelamar yang tidak lolos seleksi administrasi, dapat mengajukan sanggah melalui fitur Ajuan Sanggah di laman SSCASN BKN. Masa sanggah berlangsung selama tiga hari, yaitu dari 19-21 Oktober 2023. Sanggahan hanya bisa dilakukan jika ada kesalahan verifikasi yang bukan berasal dari pelamar.
  • Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi, dapat mencetak kartu pendaftaran dengan mengklik tombol Cetak Kartu di laman SSCASN BKN. Kartu pendaftaran ini berisi informasi tentang jadwal, waktu, dan tempat pelaksanaan SKD CPNS dan PPPK 2023. SKD CPNS dan PPPK 2023 akan dilaksanakan mulai 31 Oktober hingga 9 November 2023.

Link pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemendag 2023 [KLIK DISINI]

Demikian cara cek hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK Kemendag 2023 PDF dan langkah selanjutnya bagi pelamar. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga sukses.

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x