Update Jadwal Kampanye Pemilu 2024 Terbaru Pemerintah: Hari Pertama Anies, Prabowo dan Ganjar Beda Wilayah

- 29 November 2023, 10:05 WIB
Update Jadwal Kampanye Pemilu 2024 Terbaru Pemerintah: Hari Pertama Anies, Prabowo dan Ganjar Beda Wilayah
Update Jadwal Kampanye Pemilu 2024 Terbaru Pemerintah: Hari Pertama Anies, Prabowo dan Ganjar Beda Wilayah /Fakultas Hukum UMSU/

KARANGANYARNEWS - Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah dimulai pada tanggal 28 November 2023. Pada hari pertama kampanye, ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden memiliki jadwal kampanye masing-masing.

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (NasDem, PKB, PKS, dan Partai Ummat) akan memulai kampanye mereka dengan mengunjungi beberapa wilayah di Jakarta dan Jawa Barat.

Sementara itu, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Gerindra, Golkar, PAN, dan Partai Demokrat) baru akan memulai kampanye mereka pada tanggal 1 Desember 2023.

Sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura) akan mengunjungi Aceh dan Papua pada hari pertama kampanye .

Pada hari pertama kampanye, semua pasangan calon akan berusaha untuk mendapatkan dukungan dan memperkenalkan visi dan misi mereka kepada masyarakat.

Kampanye ini akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024 .

Bagi masyarakat yang ingin mendukung atau mencari informasi lebih lanjut mengenai kampanye-kampanye tersebut bis amengikupi update berita terkini.

Baca Juga: Pemilu, ASN Boyolali hingga Desa Diminta Netral

Silahkan akses berbagai sumber terpercaya untuk jadwal lengkap kampanye tiap pasangan calon seperti di KarangannyaNews.com.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: infopemilu.kpu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah