Undian 10 Besar Liga 3 Jateng, Persika Karanganyar Terhindar dari Group Neraka

- 16 November 2021, 00:15 WIB
Liga 1
Liga 1 /

KARANGANYARNEWS-PSSI Asprov Jawa Tengah, selaku panitia, telah melakukan pengundian peserta babak 10 besar Liga 3 Jateng di Semarang, Senin (15/11/2021).

Dari undian babak 10 besar Liga 3 Jateng, Persika Karanganyar bisa dibilang lolos dari group maut, karena lepas dari tim-tim unggulan. Di Group itu, Persika Karanganyar akan bermain bersama tim-tim yang relatif sama kemampuannya.

Seperti, Persak Kebumen, Persika Karanganyar, PSIR Rembang, PSIP Pemalang dan PSISa Salatiga. Dari tim-tim itu, hanya Persak Kebumen dan PSIP Pemalang yang juara umum. Dua lainnya, PSIR Rembang dan PSISa adalah runner up.

Meski juara group A, PSIP Pemalang adalah tim biasa saja dan belum punya catatan prestasi. Sementara, Persak Kebumen pernah bermain imbang dengan Persika Karanganyar di babak penyisihan.

Sementara Group G dihuni Persip Kota Pekalongan, Persekap Pekalongan, Persibat Batang, Persipa Pati, dan Persebi Boyolali. Dari tim itu, ada tiga tim yang juara group, yakni Persipa Pati, Persibat Batang, Persebi Boyolali, dan Bahkan Persebi Boyolali nilainya sempurna karena memenangi seluruh pertandingan.

Manajer tim Persika Karanganyar, Prihanto menanggapi positif atas undian itu. Prih mengatakan, di babak 10 besar Liga 3 Jateng, semua punya harapan dan ambisi menang.

“Bagi kami, babak 10 besar Liga 3 Jateng harus meningkatkan kualitas pemain dan permainan, karena iti kami fokus dan optimistis bisa sampai juara grup,” tandas dia.

Di babak 10 besar Liga 3 Jateng, lanjut Prih, Persika Karanganyar berkomitmen tidak menggunakan pemain baru. "Bagi kami, Persika bisa menuju 10 besar Liga 3 Jateng adalah perjuangan bersama, maka tetap memakai pemain sebelumnya."

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah