Hasil Tes MotoGP Mandalika: Marquez Belum Capai Limit

- 12 Februari 2022, 07:35 WIB
Para pembalap MotoGP mulai melakoni tes pramusim hari pertama di Sirkuit Mandalika Lombok, Jumat, 11 Februari 2022. Marc Marquez mengaku belum mencapai limit. (Foto: Crash)
Para pembalap MotoGP mulai melakoni tes pramusim hari pertama di Sirkuit Mandalika Lombok, Jumat, 11 Februari 2022. Marc Marquez mengaku belum mencapai limit. (Foto: Crash) /

KARANGANYARNEWS Hasil Tes MotoGP Mandalika. Para pembalap MotoGP mulai melakoni tes pramusim hari pertama di Sirkuit Mandalika Lombok, Jumat, 11 Februari 2022. Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengklaim dirinya belum benar-benar memacu motornya hingga hanya mampu berada di peringkat ke-17.

Tes hari pertama ini diwarnai hujan deras hingga red flag harus dikibarkan. Tes pun sempat dihentikan sementara untuk membersihkan lintasan.

Marc Marquez sendiri sempat berada di barisan sepuluh besar sebelum akhirnya terdegradasi ke posisi 17.

Baca Juga: Marquez dan Espargaro Terpesona Lombok, The Baby Alien Jatuh Cinta

Jika kondisi trek terus membaik selama akhir pekan, perubahan signifikan terkait waktu putaran akan terjadi.

Hal itu pada gilirannya akan membuat Marc Marquez membalap mendekati limit, sesuatu yang dia pilih untuk tidak dilakukan sepanjang balapan hari ini.

Ditanya di mana dia merasa paling kuat di lintasan sirkuit baru Mandalika, Marquez mengaku belum cukup mampu memacu motor untuk mencapai limit.

"Yah, tetap saja saya tidak cukup mampu memacu untuk mencapai limit. T1 saya suka, saya sangat menyukainya. T3 juga sektor yang bagus, dan juga T4,” ungkapnya, dikutip dari Crash.

"T2 Saya tidak suka, itu terlalu cepat. Maksud saya benar bahwa Anda ada di sana dan Anda hanya perlu melesat, tapi itu sangat cepat dan masih ada beberapa gundukan di tikungan. Jika Anda mengambil risiko yang besar, Anda bisa mendapatkan banyak waktu. Tapi saat ini, kami harus tetap tenang," tambahnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x