MotoGP Mandalika: Jokowi bakal Ajak Pembalap Keliling Jakarta

- 13 Maret 2022, 17:35 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pembalap akan berkeliling Jakarta bersama sebelum mengikuti MotoGP Mandalika. (Foto: Instagram/@motogp)
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pembalap akan berkeliling Jakarta bersama sebelum mengikuti MotoGP Mandalika. (Foto: Instagram/@motogp) /

KARANGANYARNEWS - MotoGP Mandalika: Jokowi bakal Ajak Pembalap Keliling Jakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya siap mendukung secara penuh perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, termasuk parade promosi di Jakarta pada 16 Maret 2022.

Dalam parade, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pembalap, termasuk Marc Marquez akan berkeliling bersama.

"Pada intinya, Ditlantas Polda Metro Jaya siap mengamankan kegiatan besar tersebut untuk mendukung pelaksanaan MotoGP di Mandalika pada Maret 2022 ini," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Sabtu, 12 Maret 2022, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Baca Juga: Hasil Man Utd Vs Tottenham: CR7 Hat-trick, Pogba: Ronaldo yang Terbaik!

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan ada tidaknya pengalihan atau penutupan arus dalam pelaksanaan parade itu. Pasalnya, dirinya masih menunggu penjelasan resmi dari panitia.

"Nanti bagaimana detailnya, jam berapa, apakah ada jalan yang ditutup atau tidak nanti akan kami sampaikan ke media setelah mendapatkan penjelasan resmi secara detail dari panitia tentang pelaksanaan kegiatan tersebut," jelas Dirlantas.

Sebelumnya, pihak MotoGP mengungkap akan melaksanakan parade jelang rangkaian MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Sedikitnya ada 20 pembalap siap mengikuti parade yang bakal dihelat pada Rabu, 16 Maret 2022.

Baca Juga: Wanita Ini Sangat Mirip Nagita Slavina, Banyak Netizen Terkecoh

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x