Hasil Man Utd Vs Tottenham: CR7 Hat-trick, Pogba: Ronaldo yang Terbaik!

- 13 Maret 2022, 14:49 WIB
Laga Man Utd Vs Tottenham berakhir dengan kemenangan Manchester United 3-2. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di depan publik Old Trafford. (FotoL Instagram/@manchesterunited)
Laga Man Utd Vs Tottenham berakhir dengan kemenangan Manchester United 3-2. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di depan publik Old Trafford. (FotoL Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Man Utd Vs Tottenham: CR7 Hat-trick, Pogba: Ronaldo yang Terbaik! Manchester United (Man Utd) sukses memecundangi tamunya, Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier pekan ke-29, Minggu, 13 Maret 2022 dini hari WIB. Tim berjuluk The Red Devils susah payah menaklukkan rivalnya sebelum akhirnya mampu mengemas skor 3-2.

Sempat dihajar Manchester City akhir pekan lalu dengan kekalahan menyakitkan 4-1 di Etihad, kali ini Man Utd melampiaskan dendamnya pada Tottenham Hotspur dengan menyudahi laga dengan skor kemenangan tipis.

Cristiano Ronaldo menjadi aktor tunggal kemenangan Setan Merah dengan memborong tiga gol sekaligus alias mencetak hat-trick.

Baca Juga: Wanita Ini Sangat Mirip Nagita Slavina, Banyak Netizen Terkecoh

Torehan apik ini jelas menjadi modal berharga tim untuk kembali bangkit dalam perburuan tiket Liga Champions.

Berkat kemenangan dini hari tadi, Man Utd kembali merangsek ke urutan keempat klasemen sementara Liga Premier menggeser Arsenal.

Kendati demikian, The Gunners masih mengantongi empat laga yang belum dimainkan.

“Itu adalah permainan yang menarik dan reaksi yang luar biasa dari kami,” kata Paul Pogba setelah pertandingan, dikutip dari Manchester Evening News.

“Kami melukai mereka (Tottenham Hotspur) pada waktu yang tepat dan Ronaldo melakukan yang terbaik. Dia tidak pernah menjadi masalah. Anda memiliki striker terbaik dalam sejarah di tim kami. Hari ini performa dia dan seluruh tim sangat baik, sangat brilian," sambungnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x