Mesut Ozil Tiba di Indonesia, Langsung Pamer Jamu dan Rendang

- 25 Mei 2022, 11:01 WIB
Pesepak bola dunia Mesut Ozil telah berada di Indonesia. Ia tiba di Jakarta pada Selasa malam WIB, 24 Mei 2022 dan langsung pamer jamu serta rendang. (Foto: Instagram/@m10_official)
Pesepak bola dunia Mesut Ozil telah berada di Indonesia. Ia tiba di Jakarta pada Selasa malam WIB, 24 Mei 2022 dan langsung pamer jamu serta rendang. (Foto: Instagram/@m10_official) /

KARANGANYARNEWS - Pesepak bola dunia Mesut Ozil telah berada di Indonesia. Ia tiba di Jakarta pada Selasa malam WIB, 24 Mei 2022.

Kedatangan Mesut Ozil ke Tanah Air dikabarkan langsung sang bintang lewat postingannya di Instagram Story @m10_official.

Ia tampak membubuhkan gambar bendera merah putih dan juga logo hati dengan warna senada pada salah satu postingannya, sembari menunjukkan keberadaannya di Jakarta.

Mesut Ozil mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng dengan menumpang pesawat Turkish Airlines.

Baca Juga: Mesut Ozil bakal Sambangi Indonesia, Gabung Rans Cilegon?

"Terima kasih atas layanannya yang luar biasa," tulisnya, disertai postingan foto bersama awak kabin pesawat yang membawanya ke Indonesia.

Masih di Instagram Story yang ia bagikan, tiba di Ibu Kota Negara, Mesut Ozil juga terlihat menerima minuman jamu tradisional Indonesia berupa kunyit asam, jahe serai, dan satu jenis minuman signature yang sengaja disiapkan untuk menyambut pesepak bola asal Jerman itu.  

Bukan hanya jamu, Mesut Ozil juga mem-posting salah satu makanan nikmat khas Indonesia, yakni rendang.

Mantan punggawa Arsenal itu membagikan foto rendang lengkap dengan nasi serta bawang goreng dan juga acar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x