Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Mini Indosiar

- 17 Februari 2023, 16:05 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Timnas Indonesia U-20 di turnamen mini Indosiar. Turnamen Internasional 2023 termasuk salah satu program PSSI. (Foto: Instagram/@pssi)
Jadwal lengkap siaran langsung Timnas Indonesia U-20 di turnamen mini Indosiar. Turnamen Internasional 2023 termasuk salah satu program PSSI. (Foto: Instagram/@pssi) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Mini Indosiar. Turnamen Internasional 2023 termasuk salah satu program Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), didukung penuh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan tim menjelang Piala Asia dan Piala Dunia 2023.

Turnamen ini akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 17, 19, dan 21 Februari 2023.  

Skuat Garuda Muda dalam Turnamen Mini ini akan berhadapan dengan tiga negara, di antaranya Fiji U-20, Selandia Baru, dan Guatemala.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Klasemen Sementara Liga 1 Pekan 25, Rivalitas kian Sengit

Lewat ajang ini, pelatih kepala Shin Tae Yong ingin mengukur kekuatan tim asuhannya dengan lawan tim peserta Piala Dunia 2023. Karenanya, dipilihlah tim-tim kuat. 

"Turnamen ini menjadi uji coba internasional bagi Timnas Indonesia U-20," kata Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, dikutip dari laman PSSI.

Tim asuhan Shin Tae Yong lebih dulu melakukan training center (TC) terakhir.

Pemusatan latihan ini digelar di Jakarta sejak 1 hingga 28 Februari sebelum Maret mendatang berkancah dalam ajang Piala Asia U-20 2023.  

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x