Gagal jadi Ketua Umum Kadin, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap Polisi Gegara Narkoba

- 8 Juli 2021, 11:35 WIB
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie /Tangkap layar instagram @niaramadhanibakrie

KARANGANYARNEWS-Pengusaha nasional Ardi Bakrie dan Nia Ramadhami ditangkap polisi karena dugaan narkoba. Dari informasi yang didapat, pasangan suami istri itu diamankan dari sebuah restoran di Jakarta, Rabu (7/7/2021).

"Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021). Siang ini, Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers terkait penangkapan itu.

Sepekan sebelum ditangkap, Ardi sempat mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Kadin dalam Musyawaran Nasional VIII asosiasi tersebut di Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun dia kalah bersaing dengan Arsjad Rasjid yang terpilih secara aklamasi.

Ardi Bakrie adalah anak pengusaha nasional Aburizal Bakrie dan termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Sebelum menikahi Nia Ramadhani di 2010 dan dikaruniai tiga anak, Ardi menghabiskan masa remajanya di luar negeri.

Dia kuliah di Georgetown University, Amerika Serikat (AS) dengan meraih gelar sarjana, kemudian melanjutkan untuk di Bentley University, AS dan meraih gelar master.

Bergelar master, Ardi Bakrie kembali ke Jakarta untuk berkarier. Ia memulai ikut terlibat di beberapa perusahaan Bakrie Group. Sepulang ke Indonesia, dia terlibat mengurusi perusahaan keluarga Bakrie Group, selain merintis perusahaan baru.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x