Polri Pastikan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Ditangkap

- 5 Oktober 2021, 21:55 WIB
Mabes Polri memastikan pelaku pembunuhan ibu TH (55) dan anaknya AMR (23) di Subang, Jawa Barat akan tertangkap. (Foto Ilustrasi: Pixabay/Geralt)
Mabes Polri memastikan pelaku pembunuhan ibu TH (55) dan anaknya AMR (23) di Subang, Jawa Barat akan tertangkap. (Foto Ilustrasi: Pixabay/Geralt) /

KARANGANYARNEWS - Mabes Polri memastikan pelaku pembunuhan ibu TH (55) dan anaknya AMR (23) di Subang, Jawa Barat akan tertangkap. Sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan.

"Yakinlah bahwa penyidik terus menyidik, apalagi telah dibantu Bareskrim Polri. Tim Puslabfor juga turun, kemudian tim Inafis juga turun untuk mengungkap kasus ini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, Selasa, 5 Oktober 2021, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Lebih lanjut disebutkan, pengusutan kasus itu dilakukan bersama-sama. Penyidik Polres Subang dibantu penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat tengah berupaya mengungkap pelaku pembunuhan.

"Saat ini masih berproses ya. Jadi kita tunggu saja penanganan yang dilakukan. Kita semua menanti bahwa kasus di Subang ini segera terungkap," ujar Kombes Ahmad Ramadhan.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil mewah pada Rabu, 18 Agustus 2021. Korban ditemukan sang suami.

Polisi memastikan mayat itu merupakan korban pembunuhan. Namun, pelaku pembunuhan belum terungkap hampir dua bulan berlalu. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah