Ini Sosok Selebgram TE, Penyanyi Dangdut & Pacar Artis Terkenal?

- 21 Desember 2021, 02:40 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online
Ilustrasi Prostitusi Online /Pixabay

KARANGANYARNEWS, SEMARANG - Seorang selebgram terkenal dari Ibu Kota, TE kini jadi perhatian setelah dikabarkan terlibat kasus prostitusi online melalui mucikari berinisial JB. Kabar terbaru menyebutkan bahwa JB ternyata sudah 2 tahun ini bekerja sama dengan TE.

Berikut ini faka-fakta terbaru soal TE yang kami kutip dari berbagai sumber.

Satu Manajemen
JB diketahui bukan warga Bekasi Selatan, Kota Bekasi. JB sebenarnya warga Medan, Sumatera Utara. Dirinya memang berdomisili di Bekasi Selatan yang sudah dua tahun ini satu manajemen dengan TE, yakni menjadi fotografer andal.

“Kalau dengan warga Indonesia (selebgram TE), saya sudah kenal 2 tahun. Sebelumnya saya satu manajemen dan fotografernya," kata JB di depan awak media, Senin 20 Desember 2021.

Tergiur oleh Iming-iming
Terjerumusnya TE ke dalam lembah kelam prostitusi online tak lepas dari bujukan maut JB yang mengimingi bayaran fantastis jika mau berhubungan badan dengan pria hidung belang. Hal itu diungkapkan Dirreskrimum Polda Jawa Tengah (Polda Jateng), Kombes Pol Djuhandani Puro di Semarang.

Namun, pria yang ditawari surga dunia kecantikan selebgram itu bukan sembarangan orang. JB menawarkannya kepada orang-orang yang sudah dikenalnya, yang berhubunagan dengan TE terkait pekerjaannya sebagai artis di dunia maya tersebut.

“Cara membujuk korban (selebgram TE dan FBD), pelaku mengimingi bayaran yang menggiurkan dan penawaran cukup bombastis (tarif Rp25 juta sekali kencan), sehingga korban punya keinginan apa yang ditawarkan pelaku dan terbujuk menjadi PSK,” kata Djuhandana sebagaimana dikutip dari laman Suara Ternate.

Kekasih Artis Terkenal?
Sosok siapa nama asli TE kini masih menjadi misteri. Muncul beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa dia adalah penyanyi dangdut woyo-woyo yang juga kekasih seorang artis terkenal dari Ibu Kota Jakarta.

Namun, kabar tersebut juga masih misterius. Aparat sampai saat ini masih mendalami dugaan tersebut.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x