Ini Selebgram yang Digerebek saat Berhubungan Badan di Semarang, Kronologi Lengkap & Tarifnya

- 20 Desember 2021, 23:41 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online
Ilustrasi Prostitusi Online /Pixabay

KARANGANYARNEWS, SEMARANG - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Tanah Air. Seorang selebgram berinisial TE (26) terjerat kasus prostitusi online di Semarang, Jawa Tengah.

Kronologi Lengkap
Terkuaknya prostitusi online yang melibatkan TE ini berawal dari informasi yang diperoleh Polda Jawa Tengah (Polda Jateng). Kabar awal informasi itu diungkapkan Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro dari Ditreskrim Polda Jateng.

Informasi itu kemudian ditindaklanjuti oleh pihaknya bersama jajaran Unit 2 Subdit IV Ditreskrim guna melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan didapati TE sedang berada di salah satu kamar hotel di Kota Semarang.

Di kamar itu TE kedapatan sedang berhubungan badan dengan seorang pria pada 15 Desember 2021 lalu. Tak hanya TE, aparat juga menemukan seorang warga negara asing berinisial FBD (26) yang berada di kamar satunya.

“Saat penggerebekan didapati seorang wanita bernama TE yang merupakan artis selebgram sedang berhubungan badan dengan seorang pria. Sementara di kamar satunya petugas juga mendapatkan FBD juga tengah berhubungan badan seorang pria,” ujar Djuhandhani di depan awak media pada Senin 20 Desember 2021 siang tadi di Lobby Dirreskrim Polda Jateng.

Djuhandhani yang didampingi Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, aparat menemukan 6 alat kontrasepsi bekas pakai, satu unit handphone iPhone XI, satu unit handphone Xiaomi warna hitam biru serta uang tunai senilai Rp 13 Juta.

Tarif Kencan

Dari penangkapan itu polisi pun mendapatkan keterangan dari TE dan FBD sehingga proses penyelidikan pun berkembang. Hasilnya didapati seorang muncikari berinisial JB (42) warga Bekasi Selatan, Bekasi.

JB mempekerjakan keduanya dengan tarif masing-masing Rp 25 juta. Dari praktik itu, JB mendapatkan keuntungan senilai Rp 13 Juta.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Kabar Tegal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah