Para Pengendara Supermoto yang Terobos Tol Ditangkap

- 6 Maret 2022, 16:36 WIB
Tangkapan layar video rombongan Supermoto terobos jalan tol
Tangkapan layar video rombongan Supermoto terobos jalan tol /Instagram.com/ @merekamjakarta/Instagram @merekamjakarta

KARANGANYARNEWS - Para pengendara 21 unit sepeda motor jenis supermoto yang menerobos Jalan Tol Kelapa Gading-Pulogebang beberpa waktu lalu telah ditangkap. Seperti diberitakan sebelumnya, aksi mereka sempat viral dan menuai kritikan di media sosial.

Subdirektorat Penegakan Hukum (Subdit Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengklaim telah menangkap para pemotor supermoto tersebut.

Sekadar kilas balik terlebih dahulu, peristiwa itu sebelumnya viral di berbagai akun media sosial Instagram, salah satunya adalah akun @merekamjakarta.

"Rombongan pengendara Supermoto melintasi Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang pada Sabtu, 26/2/2022 sekitar pukul 03:00 WIB. Rombongan pengendara Supermoto tersebut diduga menerobos masuk melalui pintu tol dekat pertigaan Pasar Cakung, Jakarta Timur," tulis akun tersebut melalui narasi.

Unggahan tersebut mengundang banyak komentar dari masyarakat pengguna internet. Tak sedikit yang mengkritiknya dengan nada pedas dan ganas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas, AKBP Jamal Alam mengatakan, pihaknya juga sudah menahan 21 kendaraan bermotor.

"25 orang sudah terkonfirmasi," terang AKBP Jamal sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews, 6 Maret 2022.

Meski demikian Jamal belum mengungkapkan detail penanganan kasus tersebut dan hanya mengatakan pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait hal itu.

Sejumlah pengendara yang terlibat dalam kejadian tersebut, kata AKBP Jamal, juga telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x