Foto-foto Mirriam Eka yang Imut Menggemaskan dan Profilnya

- 6 Maret 2022, 12:40 WIB
Penyanyi Mirriam Eka
Penyanyi Mirriam Eka /Instagram

KARANGANYARNEWS - Acara Rising Star Indonesia yang tayang di RCTI melahirkan banyak artis pendatang baru Tanah Air. Tak terkecuali sosok Marriam Eka, meskipun penampilannya di panggung megah pada tahun 2018 itu terhenti di babak Super 7 dan gagal meraih semifinal.

Meskipun gagal di ajang pencarian bakat itu, Mirriam Eka yang lahir di Yogyakarta pada 1997 itu masih tetap bertahan di industri musik. Salah satu yang menaikkan namanya lewat video duetnya dengan Ariel NOAH yang juga merupakan idolanya.

Pada 2020 bersama Ariel Noah, Mirriam mengcover lagu Bukannya Aku Takut ciptaan Bimo yang pernah diusung oleh band bernama TBK, Juliette, dan Mulan Jameela. Video klip cover itu sudah disaksikan 15 juta an kali di YouTube.

Tak lama kemudian, Mirriam Eka yang kuliah di Universitas Yogyakarta (UNY) ini mulai berani merilis lagunya sendiri berjudul Angkasa dengan menggandeng penyanyi Elvan Saragih. Gayung pun bersambut, nama Mirriam kerap trending di YouTube bersama Reza Dharmawangsa dengan mengusung lagu-lagu pasaran di TikTok menjadi medley.

Salah satunya adalah Tarik Sis Semongko.

Pesona Mirriam Eka yang punya nama lengkap Maria Eka ini tak hanya datang dari suaranya tetapi juga parasnya yang cantik dan imut-imut. Maka tidaklah mengherankan jika setiap postingan Instagramnya yang diikuti 600 an ribu netizen itu sering banjir like dan komentar.

Nah, ini dia foto-foto Mirriam Eka yang imut-imut dan bikin gemas penggemarnya :
Foto Mirriam Eka 1


Foto Mirriam Eka 2

Mirriam Eka
Mirriam Eka Instagram

Foto Mirriam Eka 3

Mirriam Eka
Mirriam Eka Instagram

Foto Mirriam Eka 4

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x