14 Profil Kandidat Cabup Cawabup Pilkada 2024 Kabupaten Klaten

- 26 Mei 2024, 16:05 WIB
14 profil kandididat Cabup Cawabup yang menyatakan siap bertarung teruntuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Klaten
14 profil kandididat Cabup Cawabup yang menyatakan siap bertarung teruntuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Klaten /PMJ News/

KARANGANYARNEWS - Belasan kandidat Cabup Cawabup akan meramaikan Pilkada 2024 Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Berikut 14 profil kandididat Cabup Cawabup yang menyatakan siap bertarung teruntuk memenangkan Pilkada 2024.

Para kandidat yang masuk bursa Cabup Cawabup dalam Pilkada 2024 Kabupaten Klaten tadi, berlatar belakang polotisi. Diantara mereka, beragam juga profesi dan ketokohannya.

Selain tokoh politisi, tercatat juga tokoh agama, pengusaha, mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), , pensiunan jenderal polisi, Sekda, Wakil Bupati, bahkan ada juga profil Youtuber otomotif.

 Baca Juga: Abah Lala Siap Maju Cawabup Pilkada 2024 Boyolali, Begini Alasan dan Komitmennya

Berbagai sumber media yang berhasil dihimpun hingga Minggu 26 Mei 2024 menyebutkan, belasan kandidat Cabup Cawabup Pilkada 2024 Kabupaten Klaten tadi ada yang baru mengambil formulir pendaftaran ada juga yang sudah mendaftar secara resmi ke partai politik.

Di antara mereka, ada yang mendaftar di satu partai politik, ada juga yang mendaftar lebih satu partai politik. Inilah profil 14 kandidat Cabup Cawabut yang masuk bursa pencalonan Pilkada 2024 Kabupaten Klaten:

 

  1. Irjen Pol (Purn) Herry Wibowo

Herry Wibowo, pensiunan jenderal bintang dua ini terakhir menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri. Sebelum purnatugas, Ia mendaftar Cabup Cawabup di beberapa partai politik. Diantaranya PKS, PAN, Partai Demokrat, PKB, dan Partai Gerindra.

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah