Rekam Jejak Abah Lala: Kandidat Petarung Pilkada 2024 Boyolali

- 27 Mei 2024, 15:05 WIB
Abah Lala jadi kandidat petarung Pilkada 2024 Kabupaten Boyolali, berikut rekam jejak Abah Lala, penyannyi dan pencipta lagu tersebut
Abah Lala jadi kandidat petarung Pilkada 2024 Kabupaten Boyolali, berikut rekam jejak Abah Lala, penyannyi dan pencipta lagu tersebut /Foto: Instagram @abahlalareal/

KARANGANYARNEWS - Kebulatan tekad Abah Lala menjadi kandidat petarung Pilkada 2024 Boyolali, memang tidak dapat dipandang sebelah mata. Berikut rekam jejak Abah Lala, penyannyi dan pencipta lagu 'Aja Dibandingke' tersebut. 

Diberitakan KaranganyarNews sebelumnya, kebulatan tekad seniman lereng Gunung Merapi dan Merbabu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ini, terungkap setelah dia masuk anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam status Whatsapp-nya Abah Lala mengunggah kartu tanda anggota (KTA) PSI Foto Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI tersebut, bertuliskan nama Abah Lala dengan nomor keanggotaan S330920240623783.

 Baca Juga: Abah Lala Siap Maju Cawabup Pilkada 2024 Boyolali, Begini Alasan dan Komitmennya

“Saya daftar PSI kurang lebih sudah hampir satu pekan,” kata Abah Lala kepada awak media yang menghubunginya, Kamis 23 Mei 2024. Dia sebutkan, memilih masuk PSI karena dianggapnya sebagai anak muda.

Selain itu, menurutnya di Kabupaten Boyolali yang dikenal Kota Susu ini, juga butuh sesuatu dan suasana hal baru. Itulah yang menspirit dan menginspirasi Abah Lala memilih partai yang baru dan berani.

 

Rekam Jejak Abah Lala

Ditambahkan, keputusannya memilih masuk PSI juga dikarenakan dirinya penggemar Presiden Joko Widodo dan ketua umum PSI, Kaesang Pangarep  yang merupakan anak bungsu Jokowi.

 Baca Juga: 14 Profil Kandidat Cabup Cawabup Pilkada 2024 Kabupaten Klaten

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah