BMW 218i Gran Coupe Sport, Ekspresif dan Canggih

- 2 Maret 2022, 06:38 WIB
Peluncuran BMW 218i Gran Coupé Sport Di The Park Solobaru, Selasa (1/3/2022).
Peluncuran BMW 218i Gran Coupé Sport Di The Park Solobaru, Selasa (1/3/2022). /Langgeng Widodo/


KARANGANYARNEWS-Apa pun alasannya, yang namanya BMW pasti kendaraan berkelas. Bikin "pede" bagi pemilik atau yang mengendarI.

Bagi penggemar mobil asal Jerman tersebut, ada varian baru yang perlu dicoba atau sekaligus dibeli, yakni BMW Seri 2 Gran Coupe. 

Nah, Selasa (1/3/2022), mobil mewah itu diperkenalkan di Solo, tepatnya di The Park Mall Solobaru. Kota Solo dipilih untuk peluncuran karena pasarnya lebih menjanjikan ketimbang Semarang.

"Dua dari tiga BMW Seri 2 Gran Coupe yang sudah terjual dibeli orang Solo," kata kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto, di sela peluncuran.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, All-new BMW Seri 2 Gran Coupe bukanlah coupé biasa. Mobil itu menawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara.

"Nilai estetika yang berorientasi pada performa menunjukkan ambisi dari mobil ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant. Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupe tampil beda dan berkarakter," kata Ramesh.

Ya, BMW Seri The 2 Gran Coupe adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kenyamanan di kabin. "Dengan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupe membentuk tolak ukur kedinamisan di kelasnya," jelasnya.

THE 2 Gran Coupe memiliki pintu tanpa bingkai. Tampilan sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. Mobil itu dilengkapi velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire.

Akses ke infotainment yang disediakan BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

"Bagi yang ingin melihat langsung BMW 218i Gran Coupe Sport bisa ke The Park Mall. BMW Astra memberikan layanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Tengah dan DIY," kata Heru.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x