Huawei Pura 70 Series Rilis 4 Model, Cek Spesifikasi dan Harganya

- 21 April 2024, 12:05 WIB
Huawei Pura 70 Series Rilis 4 Model, Cek Spesifikasi dan Harganya.
Huawei Pura 70 Series Rilis 4 Model, Cek Spesifikasi dan Harganya. /Huawei

KARANGANYARNEWS  - Huawei baru saja meluncurkan HP terbaru Huawei Pura 70 Series dalam empat model.  Keempatnya adalah Huawei Pura 70 reguler, Pro, Pro Plus, dan Ultra.

Huawei Pura 70 Series merupakan rebranding dari seri P yang menjadi lini flagship andalan Huawei , sekaligus suksesor dari Huawei P60 series yang rilis tahun lalu.

Lini Pura menghadirkan spesifikasi HP terbaru premium dengan prosesor gahar, layar yang jernih, dan kemampuan kamera yang bersaing dengan ponsel flagship lain.

Baca Juga: Apple Siap Buka Pabrik di Indonesia, Didukung 4 Developer Academy 

Huawei Pura 70 series disebut-sebut menjadi senjata Huawei untuk menggeser dominasi iPhone keluaran Apple di segmen HP premium.

Tahun lalu, Huawei berhasil meruntuhkan kejayaan Apple di China melalui Huawei Mate 60 yang sekaligus menandakan kebangkitan raksasa ponsel China.

Dalam seri ini, Huawei Pura 70 Ultra diposisikan sebagai kasta tertinggi. Namun, untuk spesifikasi Huawei Pura 70 Ultra hampir sama dengan Pura 70 Pro Plus.

Baca Juga: Redmi Note 13 Turbo Lolos TKN, Cek Speisifikasi dan Harga 

Perbedaan keduanya hanya terletak pada desain punggung dan sektor fotografi. Huawei Pura 70 Ultra hadir dengan bagian belakakang berbahan kulit vegan eksklusif.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x