Beredar Bocoran Desain iPhone SE 4, Layar Lebih Besar Mirip iPhone 14

- 8 Maret 2024, 21:37 WIB
Beredar Bocoran Desain iPhone SE 4, Layar Lebih Besar Mirip iPhone 14.
Beredar Bocoran Desain iPhone SE 4, Layar Lebih Besar Mirip iPhone 14. /NextPit

KARANGANYARNEWS - Apple diyakini sedang menyiapkan iPhone versi murah, yaitu iPhone SE 4 atau iPhone SE generasi keempat.  

Model iPhone SE terakhir yang dirilis Apple adalah iPhone SE (2022) atau generasi ketiga pada Maret 2022. Bocoran desain iPhone SE 4 bahkan sudah beredar di internet.

Menurut gambar render CAD dari media teknologi 91Mobiles , iPhone SE 4 bakal hadir dengan desain layar lebih luas dan bezel tipis.

Baca Juga: HP Nothing Phone 2A Meluncur Pamer RAM 20GB, Kapan Masuk Indonesia?

Ponsel keluaran  Apple ini tampil lebih modern seperti iPhone 14. Memiliki poni layar alias notch serta USB-C di bagian bawah dan satu kamera belakang.

iPhone SE 4 akan hadir dengan spesifikasi layar berukuran 6,1 inch, yang merupakan upgrade signifikan dari layar 4,7 inch di iPhone SE 3.

Namun, tombol Home yang menjadi ciri khas iPhone SE hilang karena membawa ukuran layar yang lebih besar dari versi sebelumnya.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spek HP Oppo Find X7 Ultra, Dibekali Kamera Canggih

Sebenarnya, kehadiran iPhone SE 4 dengan desain yang lebih modern  sudah lama menjadi rumor. Kini, dengan desain mirip iPhone 14, iPhone SE 4 membuktikan Apple untuk tetap menghadirkan desain trendy.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x