Perbandingan HP Poco X6 Pro vs Poco F5 Pro, Mana yang Lebih Bagus?

- 3 Februari 2024, 21:05 WIB
Perbandingan HP Poco X6 Pro vs Poco F5 Pro, mana yang lebih bagus. Kedua HP ini memasuki tahap persaingan yang memukau para penggemarnya. (Foto: GSM Arena)
Perbandingan HP Poco X6 Pro vs Poco F5 Pro, mana yang lebih bagus. Kedua HP ini memasuki tahap persaingan yang memukau para penggemarnya. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS Perbandingan HP Poco X6 Pro vs Poco F5 Pro, Mana yang Lebih Bagus? Inovasi terus menghiasi dunia smartphone alias telepon seluler (Ponsel) cerdas. Kali ini Poco X6 Pro dan Poco F5 Pro memasuki tahap persaingan yang memukau para penggemarnya.

Kedua handphone (HP) ini dirilis di tahun berbeda. Poco X6 Pro rilis pada 2024, sedangkan Poco F5 Pro di 2023. Terlepas dari itu, tahun rilis tak menjadikan sebuah HP usang tertinggal waktu.

HP bisa dilihat berkualitas jika kita teliti membelinya atau bisa mempelajari processor yang digunakan maupun spesifikasi lainnya.

Dengan hadirnya kedua perangkat seluler yang bisa dibilang mempunyai processor mirip ini dapat dijadikan perbandingan bagaimana peforma masing-masing.

Baca Juga: Korsel Tembus Semifinal Piala Asia 2023, Singkirkan Australia 2-1

Body elegant: Poco X6 Pro vs Poco F5 Pro

Poco X6 Pro hadir dengan dimensi 160.5 x 74.3 x 8.1 mm, sedangkan Poco F5 Pro sedikit lebih besar dengan dimensi 162.8 x 75.4 x 8.6 mm. Pilihan kamu bergantung pada gaya hidup dan tingkat kenyamanan.

Layar super: OLED vs AMOLED

Kedua HP ini menggunakan layar amoled di mana layar ini bisa memanjakan mata dengan kualitas warna sangat baik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x