10 Fitur Tersembunyi Samsung yang Wajib Kamu Aktifkan untuk Maksimalkan Pengalaman Harian

- 27 Juni 2024, 17:22 WIB
10 Fitur Tersembunyi HP Samsung yang Wajib Kamu Aktifkan untuk Maksimalkan Pengalaman Harian
10 Fitur Tersembunyi HP Samsung yang Wajib Kamu Aktifkan untuk Maksimalkan Pengalaman Harian /To/

KARANGANYARNEWS - Maksimalkan pengalaman menggunakan smartphone Samsung dengan 10 fitur tersembunyi yang bisa kamu aktifkan. Mulai dari sembunyikan foto pribadi, percepat kamera, hingga ubah tampilan video call simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Smartphone Samsung saat ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi banyak orang di Indonesia. Selain memiliki performa mumpuni, perangkat Samsung juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang terkadang luput dari perhatian pengguna.

Nah, untuk memaksimalkan pengalaman menggunakan ponsel Samsung kamu sehari-hari, ada 10 fitur tersembunyi yang wajib kamu aktifkan yang dikutip dari YouTube Chanel @SantertainmentIndonesia.

10 Fitur Tersembunyi HP Samsung yang Wajib Kamu Aktifkan

1. Sembunyikan Foto Pribadi di Galeri

Bagi kamu yang ingin menyembunyikan foto-foto pribadi dari galeri smartphone, Samsung menyediakan fitur "Album-entry lock" yang bisa kamu aktifkan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Buds 3: Desain Unik ala AirPods, Siap Ramaikan Galaxy Unpacked Juli 2024

Caranya, buka aplikasi Galeri > Ketuk ikon tiga garis di sudut kanan bawah > Masuk ke menu Pengaturan > Gulir ke bawah dan pilih "About Gallery" > Ketuk bagian "Versi" sekitar 10 kali hingga muncul pop-up "Gallery Labs is Enabled" > Kembalilah ke menu Pengaturan Galeri, lalu aktifkan opsi "Album-entry lock". Setelah itu, kamu bisa mengunci album foto yang ingin disembunyikan.

2. Percepat Kecepatan 

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah