Samsung Galaxy Buds 3: Desain Unik ala AirPods, Siap Ramaikan Galaxy Unpacked Juli 2024

- 22 Juni 2024, 06:39 WIB
Samsung Galaxy Buds 3: Desain Unik ala AirPods, Siap Ramaikan Galaxy Unpacked Juli 2024
Samsung Galaxy Buds 3: Desain Unik ala AirPods, Siap Ramaikan Galaxy Unpacked Juli 2024 /

KARANGANYARNEWS - Kejutan Baru dari Samsung dengan Samsung Galaxy Buds 3 Berdesain Elegan ala AirPods.

Menampilkan kejutan terbaru dari Samsung dengan desain unik yang terinspirasi dari AirPods, Samsung Galaxy Buds 3 siap menggebrak pasar dalam event Galaxy Unpacked Juli 2024. Antusiasme pecinta teknologi pun semakin memuncak!

Samsung siap membuat gempar dalam dunia teknologi dengan rencana peluncuran Samsung Galaxy Buds 3 yang diprediksi akan menjadi bintang utama dalam acara Galaxy Unpacked Juli 2024 mendatang.

Berita terkini ini langsung mencuri perhatian pecinta gadget dengan desain unik yang diklaim terinspirasi dari AirPods buatan Apple.

Baca Juga: HP Vivo Kalian Sering Lag? Jangan Khawatir, Ikuti Trik Jitu Ini!

Menurut sumber dari GSM Arena, Samsung memperlihatkan desain baru Samsung Galaxy Buds 3 bersama dengan casingnya yang menawan dalam serangkaian foto yang baru saja beredar.

Perangkat ini diprediksi akan dirilis bersama dengan serangkaian perangkat unggulan lainnya seperti Samsung Galaxy Z Fold 6, Samsung Galaxy Z Flip 6, Samsung Galaxy Watch 7, dan Samsung Galaxy Watch Ultra.

Salah satu yang mencolok dari Samsung Galaxy Buds 3 adalah desain batangnya yang bulat, mencirikan gaya yang lebih elegan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dalam varian warna perak atau abu-abu, Samsung Galaxy Buds 3 tampil begitu memukau, memberikan kesan yang berbeda dari seri sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah