Bidik Pangsa Kaum Melenial, Jam Tangan Kayu Budi aris Manis

- 8 Agustus 2021, 17:06 WIB
Jam tangan berbahan kayu, produk kreatifitas pemuda Sragen, Budi
Jam tangan berbahan kayu, produk kreatifitas pemuda Sragen, Budi /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Beraksitektur klasik, namun lebih banyak diminati generasi melinial. Itulah jam tangan berbahan baku kayu, buah kreatifitas budi asal Sragen, Jawa Tengah.

Selain untuk mengetahui dan menghitung waktu secara tepat, jam tangan juga sebagai aksesori pendongkrak penampilan kita lebih menarik.

Di era milenial ini, jam tangan hadir dengan berbagai pilihan. Baik mode atau mode, bahan baku  demikian juga corak dan rupa warnanya.  Tinggal mana yang disuka, sesui selera pemakainnya.

Baca Juga: Segampang Membalikkan Telapak Tangan, Inilah Tips Praktis Bikin Sabun Berbahan dari Minyak Jelantah

Salah satu diantanya, jam tangan unik berbahan dasar kayu kreasi pemuda asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Budi, 27 tahun namanya. Warga Mojo Wetan, Rt 3, RW 3, Kecamatan Sragen Kulon, Kabupaten Sragen.

Berawal dari keisengannya membuat cincin dari kayu, Budi yang merambah bisnis jam tangan kayu sejak akhir tahun 2016, kini karya ciptanya disuka warga masyarakat lintas wilayah.

Trend jam tangan kayu, menjadi salah satu pemicu Budi untuk menciptakan jam tangan kayu yang berkualitas dengan harga yang relatif murah.

Baca Juga: Kiat Sukses Gaet Netizen, Diah Astika Promosikan Produk UMKM di Instagramnya

Pangsa pasar yang dibidik adalah kalangan muda yang enerjik, kreatif dan mencintai produk lokal.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x