Solo Siap Jadi Tuan Rumah HUT Emas REI

- 25 Agustus 2021, 10:55 WIB
Para pengurus DPD REI Jateng dan REI Komisariat Soloraya berfoto bersama Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, sebelum beraudiensi di Balai Kota Solo, Selasa (24/8/2921).
Para pengurus DPD REI Jateng dan REI Komisariat Soloraya berfoto bersama Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, sebelum beraudiensi di Balai Kota Solo, Selasa (24/8/2921). /REI Soloraya/Dokumentasi

KARANGANYARNEWS-Kota Solo siap menjadi tuan rumah peringatan HUT Emas REI. Hal itu dikatakan Ketua REI Soloraya SS Maharani, usai bertemu dengan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka di balai kota, Selasa (24/8/2021).

"Dalam pertemuan tadi, pada intinya mas wali mas Gibran mendukung penuh Kota Solo sebagai tuan rumah HUT Emas REI," kata Rani, begitu dia akrab disapa.

Selain Maharani, hadir juga ketua DPD REI Jawa Tengah Hartono, wakil ketua Anthony AH Prasetyo, dan sekretaris DPD Andi Kurniawan dalam pertemuan di balai kota. Demikian juga dengan sekretaris REI Komisariat Soloraya Chrysantus Wibawa juga tampak.

HUT Emas REI atau Hari Ulang Tahun ke-50 Asosiasi Real Estat Indonesia akan diperingati tahun depan, tepatnya 11 Februari. Karena pesta emas, peringatan HUT REI itu diperkirakan akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Setidaknya seribu investor akan kita undang dalam HUT Emas REI ini," kata Maharani. Namun Rani belum bisa memastikan, apakah HUT Emas REI itu akan diperingati online (virtual) atau offline, atau gabungan keduanya, online dan offline.

"Kita berharap, pandemi covid-19 segera berlalu sehingga peringatan HUT Emas REI bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan," kata Rani.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah