Mau jadi Tenant Solo Great Sale? Begini Caranya

- 22 September 2021, 14:15 WIB
Rapat panitia SGS bidang IT dan uji coba aplikasi Solo Great Sale di kantor Kadin Surakarta, belum lama ini.
Rapat panitia SGS bidang IT dan uji coba aplikasi Solo Great Sale di kantor Kadin Surakarta, belum lama ini. /Langgeng Wdodo/

KARANGANYARNEWS-Panitia SGS 2021 membuka pendaftaran bagi tenant yang ingin berpartisipasi dalam perhelatan. Pihak panitia tidak memungut biaya bagi tenant yang mendaftar, bahkan tenant dipermudah dalam pendaftaran.

Sekretaris panitia pelaksana David Rahardi mengatakan, bagi tenant yang mau mendaftar SGS tinggal mengisi formulir pendaftaran yang disedikan di sologreatsale.com/formulir. Bagi tenant yang kesulitan, bisa datang ke kantor sekretariat panitia di kantor Kadin agar didaftarkan oleh petugas.

Menurut dia, banyak manfaat yang didapat bagi tenant yang ikut SGS. Setidaknya tenant dipromosikan di "lapak" SGS. Selain itu, juga akan menarik konsumen atau masyarakat berbelanja di tenant tersebut. Sebab tenant menyediakan hadiah, mulai dari peralatan elektronik, sepeda gunung, sepeda motor, hingga mobil dan rumah.

Panitia tidak membatasi dan tidak membeda-bedakan aset atau permodalan, baik itu tenant besar atau tenant kecil dianggap sama. Tahun lalu hadiah utama berupa rumah didapat oleh konsumen yang belanja bumbu dapur di pedagang di pasar tradisional.

"Soal diskon, berapa besarnya yang akan diberikan konsumen, tenant sendiri yang menentukan," kata David, Rabu (22/9/2021).

Sebelumnya, Ketua Kadin Surakarta Gareng S Haryanto sekaligus penanggung jawab SGS mengatakan, meski digelar di tengah situasi pandemi covid-19 selama Oktober, SGS 2021 menargetkan transaksi total senilai Rp 800 miliar dengan target sebanyak 20.000 tenan.

Karena itu pihaknya mendorong UMKM, pedagang pasar tradisional, mall, dealer, toko-toko, hotel, biro perjalanan, tempat wisata, dan lainnya meramaikan dan menyukseskan SGS 2021.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x