Ada Tiket 24 Kereta Tambahan Lebaran Tahap Kedua, Begini Cara Pesan

- 12 Maret 2024, 23:40 WIB
KA BUka Pemesana Tiket 24 Kereta Tambahan Lebaran Tahap Kedua.
KA BUka Pemesana Tiket 24 Kereta Tambahan Lebaran Tahap Kedua. /kai.id

KARANGANYARNEWS – Bagi yang belkum mendapatkan tiket KA untuk mudik tidak perlu khawatir. PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka pemesanan tiket KA tambahan Lebaran tahap kedua.

Setelah pada tahap pertama membuka pemesanan 24 KA tambahan, kini kembali tersedia 24 kereta tambahan lebaran untuk tahap kedua. Tiket kereta tambahan ini sudah dapat dipesan mulai 7 Maret 2024.

“Total ada 48 KA tambahan untuk angkutan mudik Lebaran 2024. Itu meliputi tahap pertama dan kedua,” kata Vice President Public Relations KAI Joni Martinus dilansir dari Antara.

Baca Juga: Begini Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Motis PT KAI, Buruan Kuota Terbatas!

Calon pemudik bias memesan tiket KA tambahan melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh loket penjualan daring resmi.

Sedangkan khusus pemesanan di loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Joni menambahkan KA tambahan tahap kedua tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta-Cilacap pp, Jakarta- Malang pp, Jakarta-Semarang pp, Bandung-Solo pp, dan lainnya.

Baca Juga: Link Pembelian Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2024 Tahap Kedua

Jadwal perjalanan KA tambahan lebaran tahap kedua

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x