Lowongan Kerja: BRI Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja, Cek Tanggal dan Link Pendaftarannya di Sini

- 14 Juni 2024, 15:05 WIB
Lowongan kerja terbaru Juni 2024, Bank BRI buka 3 program rekrutmen pekerja, cek tanggal dan link pendaftarannya di sini. (Foto: Pixabay/Geralt)
Lowongan kerja terbaru Juni 2024, Bank BRI buka 3 program rekrutmen pekerja, cek tanggal dan link pendaftarannya di sini. (Foto: Pixabay/Geralt) /

KARANGANYARNEWS - Lowongan Kerja: BRI Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja, Cek Tanggal dan Link Pendaftarannya di Sini. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka tiga program rekrutmen sekaligus, yakni BRILiaN Future Leader Program (BFLP) General dan IT, BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP), dan BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, mengatakan talenta unggul menjadi fondasi esensial untuk membawa transformasi. Karenanya, ia mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama BRI melalui program BFLP, BRMP, dan BBOP.

“Program rekrutmen ini dibuka guna menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan memberi makna Indonesia bersama BRI,” kata dia, dilansir dari laman Kabar BUMN, Jumat, 14 Juni 2024.

Baca Juga: Indonesia Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U20 2025, Indra Sjafri: Siapa pun Lawan Hadapi dengan Serius

BRILiaN Future Leader Program (BFLP) merupakan program management trainee BRI. Pendaftaran BFLP BRI Group Batch 11 ini dibuka mulai 4 hingga 15 Juni 2024 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT.

Kualifikasi umum harus dipenuhi dalam lowongan kerja BFLP, yakni lulusan S-1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S-2 dengan batas usia 27 tahun.

Kandidat BFLP General merupakan lulusan dari program studi Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, Teknologi Pertanian, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika, Statistika, dan Fisika.

Baca Juga: Astaga! Solo Peringkat II Peredaran Narkoba Tertinggi di Jateng

Adapun kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari bidang studi Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika, dan Statistika.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Kabar BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah