Surpries Mengejutkan Andie MS Teruntuk Sruti Respati

- 21 Juli 2021, 02:39 WIB
Sruti Respati
Sruti Respati /Dokumentasi/Tangkapan kamera pada Youtube

KARANGANYAR NEWS – Musisi kondang nan legendaris Andi MS dan sejumlah musisi manca negara, memberikan surpries kepada Sruti Respati atas lagu terbarunya yang dirilis saat PPKM Covid-19.

Sruti, demikian sapaan akrap penyannyi multitalenta dari Solo tadi, selain mengaku tidak pernah terbersit dalam benaknya, juga mengungkapkan keterkejutannya.

“Sungguh, ini apresiasi sekaligus spirit dan surprais luar biasa dari Mas Andi MS maupun beberapa musisi manca negara buat Saya,” ungkap artis yang baru saja merilis lagu terbarunya tadi. 

Baca Juga: Gagal Operasi Perindah Payudara, Artis Cantik Xioran Meninggal

Sebagaiman lagu-lagu yang dilantunkan sebelumnya, lebih bernuansa irama keroncong, langgam dan gending-gending Jawa dengan karakteristik vocalnya nan merdu mendayu.

Lagu terbaru yang dirilis di tengah PPKM Covid-19, dua minggu lalu juga berirama keroncong. Bedaya, seluruh lirik lagu berjudul Taiyou ini berbahasa Jepang.

“Sejak muncul pandemi, Saya dihinggapi kegelisahan multikomplek. Rasanya semesta sedang hibernasi dan memulihkan energi dari kelelahan panjang," kata Sruti Respati. 

Baca Juga: Halsey Melahirkan, BTS Sampaikan Ucapan Selamat

Menguraikan spirit lagu keroncong bersyair bahasa Jepang yang kian viral dan makin banyak meraih komen dari para musisi kesohor, Sruti yang juga penari tradisional Jawa menyampakan rasa optimisnya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah