Tranding Medsos, Ajakan Ganjar Mahasiswa Jadi Relawan Covid-19

- 29 Juli 2021, 17:50 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ajak mahasiswa jadi relawan Covid-19
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ajak mahasiswa jadi relawan Covid-19 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Seruan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait ajakan kepada para mahasiswa untuk terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19, tranding  di lini media sosial.

Ajakan yang disampaikan melslui video tadi, cepat mendapat respon positif dari banyak netizen. Salah satu diantaranya, linimasa twiter bertranding tagar #Mahasiswa Jateng.

Pantauan lini media social mencatat, Tagar #MahasiswaJateng yang mulai naik  Kamis, 29 Juli 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, tercatat terdapat 5237 twit yang terekam di halaman trending topic twitter hingga pukul 15.24 WIB.

Baca Juga: Inilah Tabir Ketidakharmonisan Jalinan Asmara Amanda Monopo-Billy Syahputra

Beragam cuitan mengisi tagar tersebut. Netizen mengapresiasi dan merespon positif seruan Ganjar pada video yang diposting pada  channel youtube, instagram, dan Facebook pribadi Gubernur Ganjar Pranowo.

Dalam video berjudul "Ruang Ganjar: Pandemi Kok Ngajak Demo" tsdi, awalnya  Ganjar menyoroti tidak bijaknya aksi, jikalau di tengah pandemic Covid-19 ada pihak atau kelompok tertentu menggelar aksi demo.

Alasan orsng nomor wahid pada pemerintshsn provinsi Jawa Tengah itu, selqin menimbulkqn kerumunan. Demo juga berpotensi besar nenyebabkan memperparah penulqrqn virus Covid-19.

Baca Juga: 3 Aura Spiritual Negatif, Penjerat Jodoh Amanda Manopo

 Karena itulah, Ganjar menawarkan menggelar aksi lain yang lebih riil membantu masyarakat. “Semisal bagi temen-temen mahasiswa, program studi apa saja, inilah saatnya anda bantu rakyat. Jadikan pandemi ini sebagai laboratorium keilmuanmu," kata dia.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x