Rina Nose dan Fero Walandouw Ditegur Ganjar, Piknik ke Jateng Tanpa Izin

- 24 Agustus 2021, 02:37 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi bintang tamu dalam acara drama komedi Opera Van Java secara daring Senin, 23 Agustus 2021 malam,  dihelat secara live
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi bintang tamu dalam acara drama komedi Opera Van Java secara daring Senin, 23 Agustus 2021 malam, dihelat secara live /Kustawa Esye/

 

KARANGANYARNEWS - Artis Rina Nose dan Fero Walandouw mendapat teguran dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pasalnya, Rina Nose dan Fero nekat mau piknik ke Jawa Tengah tanpa izin kepada kepala daerah setempat.

Bukan marah sebenarnya. Itu adalah salah satu adegan dalam drama komedi Opera Van Java. Dalam acara yang dihelat Senin 23 Agustus 2021 malam secara live, Ganjar menjadi bintang tamu kejutan secara daring.

Ganjar tampil pada segmen ketiga dalam acara itu. Segmen dibuka oleh penampilan ciamik Abah Lala dan Lala Widi, yang menyanyikan lagu-lagu tradisional Jawa dengan penuh semangat.

Baca Juga: Numpang Makan di Rumah Warga, Ganjar Tak Mau Merepotkan Pemilik Rumah

Setelah lagu selesai, tiba-tiba Denny Cagur muncul dengan Rina Nose dan Fero Walandouw. Dalam segmen itu, Rina Nose dan Fero berperan sebagai turis dari Belanda, ingin berwisata ke Jawa Tengah.

"Saya mau wisata, keliling Jawa Tengah. Tolong antarkan saya," kata Rina kepada Denny yang berperan sebagai tour guide.

Denny mengatakan kalau mau piknik ke Jawa Tengah, turis harus izin ke kepala daerah. Namun usulan itu ditolak mentah-mentah oleh Rina Nose dan Fero.

Baca Juga: Menyapa Hantu ‘Omah Demit’ di Bukit Patrum, Bayat, Klaten

"Kenapa harus minta izin, nggak perlu minta izin. Nggak penting," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x